Update Berita Terbaru 2019

Friday, January 4, 2019

On January 04, 2019 by Muhammad Mirajudin in ,    No comments

Roda kehidupan tidak selamanya membawa manusia ke puncak kesuksesan. Seperti halnya yang dialami oleh Subiyanto, pemenang hadiah grandprize rumah 1 miliar dari mimpi jadi gampang pake OPPO.

"Sebelumnya saya sempat ditipu dengan cara hipnotis hingga menghabiskan ratusan juta mas, selama hampir 2 tahun. Waktu itu saya tidak tahu kenapa nurut sekali untuk memberikan seluruh harta benda saya, sampai-sampai ikut menggadaikan BPKB motor milik saudara saya. Tabungan hasil kerja keras bertahun-tahun dan sawah habis untuk menutup utang akibat penipuan tersebut," ujar Subiyanto.

Namun, agaknya jalan hidup Subiyanto berubah setelah beliau diumumkan menjadi pemenang hadiah grand prize rumah senilai 1 miliar rupiah. Pria asal desa Tambakrejo kabupaten Pati berhasil memenangkan hadiah tersebut dengan membeli OPPO A3s yang merupakan keinginan dari salah satu putrinya. Saat itu, Subiyanto memilih menggunakan kuponnya untuk mencoba peruntungan mendapatkan OPPO F9.

"Waktu itu saya milihnya handphone OPPO yang 4 jutaan mas, itu aja kalo dapat sudah bersyukur, kalau tidak dapat, ya saya legowo. Alhamdulillah malah dapetnya rumah 1 miliar," ujar Subiyanto.

Seperti diketahui, setiap konsumen yang membeli produk OPPO periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 berkesempatan mendapatkan kupon undian untuk memilih hadiah yang mereka sukai, setelah memilih hadiah, konsumen secara otomatis diikutsertakan dalam undian grand prize berupa 2 rumah masing-masing senilai 1 miliar rupiah.

Pada undian mimpi jadi gampang pihak OPPO Indonesia tidak menampik akan banyaknya penipuan yang mengatasnamakan program yang sama.

"Ketika ditemui, Pak Subiyanto masih tidak percaya jika beliau menjadi pemenang utama grand prize rumah bernilai 1 miliar rupiah, ini karena maraknya penipuan yang beredar dan mengatasnamakan OPPO Indonesia. Maka dari itu saya langsung menuju Pati dan bertemu dengan beliau untuk meyakinkan bahwa undian ini benar adanya. Kedatangan saya sekaligus mengundang pak Subiyanto ke Jakarta untuk mengurus administrasi hadiah yang beliau dapatkan," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan persnya.

Subiyanto sendiri membenarkan bahwa dirinya juga tidak percaya akan undian mimpi jadi gampang, bahkan ketika ditelepon langsung melalui sambungan video call oleh Vanesha Prescilla.

"Pas ditelepon pertama kali saya tidak percaya mas, kemudian ditelfon sama artis tersebut, masih tidak percaya. Ketika didatangi tim OPPO Semarang itu masih 50 persen kepercayaan saya, Alhamdulillah ketika tim OPPO pusat datang, saya sudah yakin 100 persen ini benar," tambah pak Subiyanto.

Saat ini, konsumen masih memiliki kesempatan untuk mengikuti undian mimpi jadi gampang pake OPPO periode terakhir. Sementara, pada 19 Januari 2019 mendatang, OPPO Indonesia akan melakukan pengundian tahap ketiga yang dapat disaksikan secara langsung pada pukul 19.00 WIB melalui portal vidio.com dan media sosial resmi OPPO Indonesia. 

0 comments:

Post a Comment