Update Berita Terbaru 2019

Thursday, January 31, 2019

On January 31, 2019 by Muhammad Mirajudin in , , ,    No comments
sumber : beautynesia.id
Berbicara soal trend fashion, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang menjadi kiblat para pecinta fashion di wilayah Asia bahkan sekarang ini juga sudah mulai merambah ke Eropa. Dengan style casual  serta pilihan outfitnya yang unik selalu berhasil menarik banyak perhatian, terutama para wanita. Salah satu ciri khas style cewek Korea adalah tampilannya yang cute dan girly namun tetap simple dan casual.

Look ini tentu bisa kamu coba dengan memakai beberapa outfit dan jaket yang akan membuat tampilan mu lebih menarik lho, girls. Kalau kamu masih bingung cara memadukan outfit mu dengan jaket, yuk ikuti tips mix and match bergaya ala cewek korea dengan pilihan jaket wanita!

Jaket Parka dan Maxi Dress

sumber : bpguide.id
Jika kamu suka menonton drama Korea,  kamu pasti pernah melihat pemeran wanitanya terlihat memakai maxi dress yang dipadukan dengan jaket parka. Girls, kamu bisa mencoba memakai paduan jaket parka yang berwarna hijau army dengan maxi dress yang netral seperti abu - abu atau navy. Dijamin tampilanmu akan terkesan elegan namun tetap casual seperti cewek Korea.

Oversized Jacket dengan Kemeja Kotak - Kotak

Girls, selain memakai outfit yang dipadukan dengan jaket parka, kamu juga bisa mencoba memakai oversized jacket yang dipadukan dengan kemeja kotak - kotak dan celana jeans selutut. Dengan memadukan outfit ini kamu akan terlihat lebih modis dan cute namun tetap terkesan simple. Kemudian jangan lupa untuk memakai sneakers agar terlihat lebih maksimal ya.

Tampil Stylish Dengan Denim on Denim

sumber : bpguide.com
Denim merupakan salah satu item fashion yang tak lekang dimakan zaman. Bahkan dengan merebaknya Korean Wave bahan denim pun semakin banyak diminati, baik itu untuk perempuan atau laki - laki.

Korean style memang sangat familiar dengan atasan, bawahan sampai outer dari berbahan denim. Jadi jika kamu merupakan tipe yang anti ribet dan ingin selalu tampil simple, kamu bisa mengkombinasikan dengan jaket denim yang sudah kamu punya yang dipadukan kemeja putih dan tule. Kamu juga bisa mix and match jaket denim dengan kaos warna hitam seperti pada gambar di atas. Yakin deh penampilanmu yang satu ini akan terlihat casual namun tetap stylish.

Oversized Blazer dengan Skinny Jeans atau Boyfriend Jeans

sumber : beautynesia.co.id
Blazer juga salah satu jenis jaket yang sering dipakai para wanita, terutama di drama Korea. Girls untuk tips yang satu ini, sebaiknya kamu padukan oversized jaket blazer dengan skinny jeans atau boyfriend jeans agar tampilan mu terkesan cute dan menggemaskan. Selain itu kamu juga bisa memakai blazer yang sedikit kebesaran dengan kaos polos dan skinny jeans yang membuat tampilan kakimu terlihat jenjang.


Jaket Kulit dan Rok Lipit

sumber : beautynesia.id
Jaket kulit tidak melulu memberikan kesan berandal atau tomboy. Justru model jaket wanita yang satu ini bisa membuatmu terlihat dinamis dan ceria jika kamu tepat dalam memadukan pakaian yang sesuai, seperti rok lipit yang memiliki warna - warna cerah. Mix and match jaket kulitmu dengan mini skirt atau rok lipit berwarna merah, toska atau warna - warna yang cerah. Mini skirt atau jenis rok lipit bisa kamu jadikan pilihan untuk membuat tampilan lebih kasual dan manis. Jangan lupa juga tambahkan penampilanmu dengan sepatu heels atau sneakers agar terlihat trendy.


Long cardigan dengan Kaos Putih Polos dan Short Jeans

sumber : pinterest.com
Nah, untuk tips yang satu ini sangat cocok kamu pakai untuk musim hujan atau saat udara sedang dingin lho girls. Dengan menggunakan long cardigan ala cewek korea kamu bisa tampil lebih kece dan elegan dari biasanya.


Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih chic, kamu bisa mix and match long cardigan yang kamu punya dengan kaos putih polos dan short jeans ala Lee Sung Kyung. Dijamin penampilanmu akan makin kece dan tetap casual.


Girls, itulah tips mix and match bergaya ala cewek Korea dengan pilihan model jaket wanita yang bisa kamu coba. Gimana? Kamu tertarik ingin mencobanya? Atau kamu bingung ingin membelinya dimana? Tak perlu khawatir, kamu bisa membelinya melalui online di berbagai marketplace terpercaya seperti Shopee Indonesia dan yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment