Update Berita Terbaru 2019

Thursday, February 21, 2019

On February 21, 2019 by Muhammad Mirajudin in , , , ,    No comments

Siapa yang tidak mengenal Yamaha, sebagai salah satu produsen kendaraan yang sampai dengan saat ini mempunyai tempat dihati banyak masyarakat Indonesia. Pada dasarnya, Yamaha memang cukup baik melihat pasar pada jaman sekarang ini. Terbukti beberapa produk terbarunya selalu sukses dipasaran, salah satunya n max yang menembus penjualan tinggi. Mulai muncul sekitar tahun 2015an yang masih tetap eksis sampai dengan saat ini. Tentu saja dengan berbagai perubahan yang dibawanya, sehingga masyarakat semakin tertarik untuk membeli.

Yamaha selalu berhasil membuat masyarakat terkejut dengan beberapa produk terbaru yang mereka keluarkan. Hal ini tentu saja karena memang mereka ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kenyamanan selalu menjadi hal utama yang mereka perhatikan, secara langsung beberapa bagian dari sebuah kendaraan yang berhasil mereka keluarkan selalu mendapatkan kekaguman sendiri pada masyarakat secara luas. Bagaimana, apakah Anda setuju dengan pernyataan diatas?

Dari kabar yang sudah sangat santer terdengar, awal tahun ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan kembali merilis lagi jenis motor terbaru mereka. Kali ini memang tidak ada kalau yang disebarkan oleh pihak produsen. Tetapi secara langsung sudah banyak yang mengatakan jika awal bulan Februari tepatnya tanggal 4, akan ada acara launching produk terbaru mereka. Sebagai salah satu konsumen dari Yamaha tentu saja merasa penasaran seperti apa varian terbaru dari kendaraan Yamaha. Apakah itu merupakan n max Facelift yang paling terbaru?

Dari kabar yang sudah beredar seperti diatas, ada beberapa hal yang sangat mendukung akan kebenaran tersebut seperti:

1. Sudah memilih salah satu hotel di Jakarta Selatan.
Nah, ini sudah secara langsung dikatakan oleh salah satu penerima undangan dari Yamaha yang memang dikatakan akan dilaksanakan di Jakarta Selatan. Untuk lebih tepatnya memang tidak dijelaskan hotel apa, tetapi yang jelas berada di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan pada hari Senin pagi.

2. Tidak memberikan petunjuk motor.
Seperti yang telah dikatakan diatas jika memang Yamaha tidak memberikan petunjuk apapun mengenai motor yang akan dirilis pada hari tersebut. Jadi Anda sebagai salah satu penggemar baru bisa menerka jenis kendaraan seperti apa yang akan ditawarkan.

3. Apakah facelift.
Seperti yang telah dikatakan diatas, banyak rumor yang sudah beredar akan tipe terbaru dari Yamaha. Tetapi belum dapat dikonfirmasi lagi secara pasti apakah memang jenis Maxi Skuter lagi atau lainnya.

Jika Anda masih penasaran seperti apa yang akan dikeluarkan oleh Yamaha, tunggu saja sampai dengan waktunya tiba. Atau untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan lebih detail akan produk baru bisa langsung kunjungi dealer terdekat Anda. Jika memang n max facelift merupakan kendaraan yang akan dirilis. Anda harus sudah siap untuk membelinya, pastikan pembelian dilakukan melalui Moladin yang aman, cepat dan tanpa perlu proses panjang.

0 comments:

Post a Comment