Update Berita Terbaru 2019

Thursday, May 9, 2019

On May 09, 2019 by mirajudin in , , ,    No comments

Memiliki taman di rumah memang bisa jadi alternatif tempat hidup yang sehat dan menyegarkan. Tak usah besar, Anda bisa membuat taman outdoor yang ukurannya kecil saja. Anda bisa cari tanaman untuk menghiasai taman di tempat yang jual bibit tanaman hias saja. Apa saja yang tanaman yang bisa Anda masukkan di dalam taman outdoor mini ini?

Jenis Taman Outdoor yang Bisa Dibangun
Bagi Anda yang mau membangun taman outdoor di rumah, ada banyak jenis taman yang bisa Anda buat. Misalnya saja, Anda bisa membuat model taman minimalis yang sangat pas untuk rumah dengan lahan yang yang tak terlalu lebar. Meski lahannya tak besar, sebenarnya Anda bisa melengkapinya dengan kolam kecil dan berbagai tanaman hias cantik.

Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan taman lahan sempit. Taman ini biasanya hanya ada di sisa lahan pembangunan rumah yang ukurannya tak seberapa. Meski begitu, Anda tetap bisa menanam berbagai tanaman hias di dalamnya untuk menambah nilai estetika dan kenyamanan lingkungan rumah.

Kalau Anda memiliki tanah yang cukup lapang, Anda bisa membuat model taman lapang saja. Seperti namanya, taman ini memiliki lahan yang cukup besar dan Anda bisa menanam berbagai macam bunga dan pohon dengan ukuran yang besar sekalipun. Pemandangan rumah Anda tentunya bisa jadi sangat cantik.

Macam-Macam Tanaman Hias yang Bisa Diaplikasikan di Taman Outdoor
Ada banyak macam tanaman hias yang bisa diaplikasikan di taman outdoor. Anda bisa menemukan tanaman ini di tempat yang jual bibit tanaman hias dengan harga variatif. Salah satu tanaman hias yang bisa ditanam di lahan outdoor adalah kaktus mini. Ada banyak model kaktus yang bisa Anda tanam seperti jenis ariocarpus yang tak memiliki duri.

Bisa juga kaktus mini astrophytum yang bentuknya menyerupai bintang. Anda juga bisa menanam kaktus cereus tetragonus yang bentuknya tinggi tapi kecil. Bukan hanya kaktus saja yang bisa Anda tanam di taman rumah. Anda juga bisa menanam pohon cemara. Tentu saja, Anda bisa memilih jenis cemara yang tumbuh rendah saja kalau tamannya kecil.

Jenis cemara dengan ukuran mini yang bisa Anda pilih adalah cemara pensil atau cupressus sempervirens yang bentuknya meruncing ke atas. Tak hanya di taman luar rumah saja, di dalam rumah juga bisa ditanam, lo! Anda juga bisa pilih cemara udang yang bentuknya sangat artistik.

Kalau mau cemara unik yang merambat, Anda bisa pilih cemara buaya yang bentuknya merambat ke samping dengan tinggi yang juga tak terlalu. Mau menanam palem di taman rumah juga bisa. Salah satu palem yang bisa dipilih adalah palem paris yang tinggi maksimalnya hanya 3 meter dan bentuknya juga bagus.

Kalau Anda masih bingung di mana bisa membeli bibit tanaman hias untuk taman outdoor Anda, beli saja di distributorbibit.com dan bisa melalui menghubungi ke ☎ 0812 3241 2221. Di sini, Anda bisa menemukan banyak pilihan tanaman hias baik untuk taman indoor ataupun untuk outdoor. Harganya? Cukup terjangkau, kok! Lihat contoh video berikut :   

0 comments:

Post a Comment