Update Berita Terbaru 2019

Tuesday, May 7, 2019

On May 07, 2019 by mirajudin in , , ,    No comments

Baju yang dikenakan saat perlombaan balap sepeda tentu sangat dibutuhkan. Dalam pakaian tersebut biasanya termuat identitas dan asal dari atlet. Pakaian tersebut biasa dikenal dengan jersey. Bagi Anda yang ingin jersey untuk bersepeda, salah satu bahan yang cocok adalah kain drifit. Berikut pilihan kain drifit yang cocok digunakan untuk bikin jersey sepeda.

Drifit Mtiis
Jenis kain drifit mtiis termasuk ke dalam jenis kain dari drifit yang memiliki kualitas baik dengan adanya pori-pori yang berbentuk motif zig-zag pada permukaan kain tersebut. Kain dengan jenis tersebut pada umumnya memiliki karakteristik yang cukup halus, ringan dan mudah untuk menyerap keringat sehingga sangat cocok dijadikan jersey bersepeda.

Drifit Grade Ori
Bahan jersey yang satu ini sangat direkomendasikan dan paling banyak digunakan dalam pembuatan jersey bersepeda. Drifit dengen jenis tersebut memiliki sifat yang relatif lembut dan tak panas sehingga akan sangat nyaman untuk dipakai. Sifat dari bahanya tersebut memiliki elastisitas yang tinggi.

Hal tersebut akan membuatnya  dapat dengan mudah untuk menyesuaikan dengan kontur tubuh dan tak mudah robek ketika ditarik-tarik oleh lawan. Permukaan yang dimiliki oleh kain ini memiliki tekstur mirip seperti sisik ikan, relatif meyerap dan memudahkan sirkulasi keringat yang dikeluarkan oleh Anda.

Drifit Nike
Drifit nike merupakan varian dari kain drifit yang mempunyai pori-pori dengan bentuk seperti lubang jarum. Kain tersebut bisa disebut dengan nama kain sido yang sangat cocok bila digunakan untuk pembuatan jersey bola, jersey bersepeda, jersey trail cross ataupun pakaian olahraga lainnya.

Drifit Lokal
Bahan dari jersey sepeda ini memiliki tekstur rintik, elastis dan masih cukup nyaman bila digunakan untuk pertandingan. Walaupun tingkat kelembutan yang dimilikinya kurang bila dibandingkan dengan bahan jersey di atas, namun kain tersebut dapat menjadi bahan pilihan atau alternatif untuk digunakan sebagai bahan jersey bersepeda.

Drifit Polymesh
Sesuai dengan nama yang digunakan, drifit polimesh atau yang biasa disebut dengan nama drifit wafel pada umumnya memiliki tekstur yang sangat mirip dnegan kue waffle. Kain tersebut karakteristiknya memiliki sifat yang elastis dan juga sejuk pada saat digunakan oleh pemakainya. Hal tersebut membuatnya sangat cocok digunakan sebagai jersey bersepeda.

Drifit Sulkul
Difit bobin atau drifit sulkul pada prinsipnya merupakan bahan kain yang termasuk ke dalam jenis kain yang lembut dan juga sejuk pada saat digunakan. Kain dengan jenis tersebut sangat cocok bila digunakan atau dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan jersey bersepeda, sepak bola, trail cross dan olahraga yang lainnya.

Demikian pilihan kain drifit yang sangat pas digunakan untuk bikin jersey sepeda. Memilih kain tersebut harus dilakukan secara benar dan teliti agar mendapatkan jenis kain drifit yang memiliki kualitas baik atau asli sehingga nanntinya dapat tahan lebih lama dan nyaman digunakan oleh pemakainya. Semoga bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment