Update Berita Terbaru 2019

Sunday, August 25, 2019

On August 25, 2019 by mirajudin in , , ,    No comments

Allianz adalah salah satu penyedia layanan asuransi terbaik di Indonesia. Selain asuransi konvensional, perusahaan asuransi satu ini juga menyediakan beberapa produk asuransi syariah, salah satunya adalah asuransi jiwa. Asuransi jiwa berbasis syariah dari Allianz juga banyak produknya. Kalau Anda tertarik untuk melindungi diri dengan asuransi jiwa syariah Allianz, ini pilihannya!

1. Allisya Protection Plus

Salah satu produk asuransi jiwa berbasis syariah yang bisa Anda pilih dari Allianz adalah Allisya Protection Plus. Asuransi ini memiliki keunggulan di mana nasabah bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semester, hingga tahunan. Manfaat yang bisa didapat juga banyak, terutama untuk perlindungan dari musibah.
Asuransi ini juga memiliki nilai investasi dan pastinya nasabah asuransi bebas menentukan masa pembayaran preminya. Dengan asuransi ini, Anda bisa membuat sendiri rencana keuangan keluarga sesuai kebutuhan. Anda juga bisa menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun dibutuhkan seperti perlindungan terhadap kecelakaan, penyakit kritis, hingga cacat.

2. Allisya Maxi Fund Plus

Selanjutnya adalah Allisya Maxi Fund Plus. Asuransi satu ini memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun. Besaran biaya yang bisa Anda dapat dari asuransi ini adalah minimal 125% dari premi tunggal dan maksimal 350% dari premi tunggal yang Anda setorkan.
Anda juga bisa menggunakannya untuk investasi. Anda bisa memilih jenis investasi yang diambil sesuai profil investasi Anda dan menariknya Anda juga bisa menentukan sendiri kapan ingin menikmati dana dari hasil investasi tersebut.

3. MyProtection Sejahtera

Produk asuransi jiwa berbasis syariah yang satu ini memberikan perlindungan yang seimbang antara manfaat investasi dan manfaat perlindungan. Jadi, bisa dikatakan Anda bisa menggunakannya untuk persiapan kebutuhan harian. Berbagai perlindungan yang bisa didapat adalah perlindungan kesehatan keluarga, dana pensiun, hingga kebutuhan investasi.
Itulah berbagai produk asuransi jiwa berbasis syariah dari Allianz. Selain produk asuransi syariah yang sudah dituliskan atas, Anda juga bisa menemukan produk asuransi berbasis syariah lainnya dari Allianz ini seperti asuransi kesehatan, misalnya. Selain memberikan perlindungan terbaik, Anda juga bisa tenang karena asuransi ini sesuai dengan akad syariah.

0 comments:

Post a Comment