Update Berita Terbaru 2019

Sunday, August 25, 2019

On August 25, 2019 by mirajudin in , ,    No comments

Bagi Anda yang hobi gaming, pasti merasa kesal ketika sedang asyik bermain game tiba-tiba laptop atau komputer malah nge-hang. Dibutuhkan laptop yang tangguh agar game tidak terganggu dengan performanya. Motherboard handal yang bisa Anda pilih untuk game yang lebih menyenangkan adalah MSI X570 Godlike. 

Desain Canggih dan Spektakuler
Meskipun motherboard merupakan salah satu komponen yang ada di dalam laptop ataupun PC, desain ini juga dapat berpengaruh terhadap kinerjanya nanti. Kali ini, MSI mendesain motherboard dengan desain yang canggih dan spektakuler sehingga mampu mendukung kinerja laptop atau PC agar lebih prima dan tangguh. 

Sebagai MSI gaming yang unggul, motherboard ini memiliki Mystic Light Infinity II yang memungkinkan Anda menyesuaikan dan mengatur skema warna sendiri dan menggabungkan refleksi cermin eksklusif untuk menghasilkan efek cahaya khusus tiada akhir. Anda pun akan dibuat takjub dengan desain yang ditampilkan MSI ini.

Handal dalam Tugas Berat
Kinerja motherboard merupakan hal yang paling penting untuk dipertimbangkan. Semakin handal kinerja yang ditawarkan biasanya harga jual juga akan semakin mahal. Itulah mengapa kinerja sebuah motherboard sangat penting. Untuk motherboard yang satu ini, MSI menggunakan sistem pengiriman daya Core Boost.

Sistem pengiriman daya yang berada di Mystic Light Infinity II ini memiliki kekuatan prima yang mampu mendorong prosesor AMD Ryzen yang di-overclock hingga batasnya. Jadi, motherboard ini cocok untuk tugas-tugas yang berat karena kinerjanya yang prima dan tangguh sehingga pengalaman bermain game tidak akan terganggu. 

Tidak Mudah Panas
Umumnya, semakin keras kinerja motherboard atau semakin sering digunakan, ia akan mengalami panas. Apabila terus dibiarkan, mungkin akan terjadi masalah pada beberapa bagiannya. Oleh karena itu, penting memilih motherboard yang tidak mudah panas seperti pada motherboard MSI X570 Godlike yang kita bahas kali ini. 

MSI menyematkan Frozr Heatsink Design yang dilengkapi dengan kipas yang dipatenkan dan bantalan bola dobel untuk memberikan kinerja terbaik bagi para gamers yang antusias. Dengan kipas ini, MSI meminimalkan terjadinya panas. Terlebih dengan adanya Extended Heat-pipe Design yang juga mengurangi panas.

Menghadirkan Kualitas Suara yang Menakjubkan
Motherboard mungkin tidak bisa mengeluarkan suara, tapi dapat mengatur sistem suara seperti apa yang akan dihasilkan. Audio tentu menjadi pelengkap dalam bermain game agar lebih seru. Audio yang kurang berkualitas akan mengurangi serunya bermain game sehingga dibutuhkan audio berkualitas tinggi. 

Untuk memanjakan telinga para gamers, MSI menyematkan Xtreme Audio DAC sebagai audio terisolasi dengan ESS DAC, prosesor audio 2x dan Nahimic. Teknologi ini bertugas untuk menghadirkan kualitas suara menakjubkan dengan 384kHz/ 32-bit. Jadi, bermain game akan terasa lebih seru dan mendebarkan dengan audio terbaik ini. 

Pemasangan yang Mudah dan Aman
Sebagian besar orang malas untuk membeli motherboard karena merasa ribet jika harus bongkar pasang sendiri. Namun, untuk motherboard kali ini, Anda bisa memasangnya dengan nyaman dan aman. Meskipun demikian, tetap saja Anda harus mengetahui bagaimana cara pemasangan motherboard yang benar dan tepat. 

Pemasangan yang nyaman dan aman ini bisa Anda dapatkan karena adanya I/ O Shielding yang sudah diinstal pada motherboard MSI seri ini. Jadi, jangan khawatir untuk mengganti motherboard Anda menjadi lebih handal dan tangguh. 

Itulah tadi informasi mengenai kelebihan dari salah satu motherboard handal untuk para gamers, yaitu MSI X570 Godlike. Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih seru dan menyenangkan, Anda bisa mengganti motherboard Anda dengan Godlike.

0 comments:

Post a Comment