Update Berita Terbaru 2019

Thursday, November 28, 2019

On November 28, 2019 by mirajudin in , ,    No comments

Sepatu converse merupakan salah satu sneakers yang cukup digemari di Indonesia. Perusahaan sepatu yang telah berdiri sejak 1908 silam ini mampu bertahan hingga saat ini meski dengan berbagai rintangan. Seiring dengan perkembangan waktu, converse membuat berbagai inovasi sehingga mampu menghasilkan produk sneakers yang up to date. Model dan kualitas sepatu converse yang kekinian dan fasionable membuat brand ini menjadi brand sepatu favorit. Para pecinta sepatu converse original tidak hanya didominasi oleh anak muda, tetapi juga anak sekolah dan orang dewasa. Selain model dan popularitasnya, converse menjadi idaman bagi sebagian orang karena memiliki sejumlah keunggulan. beberapa keunggulan yang dimiliki oleh converse adalah:

- Tahan lama

Sneakers converse dikenal sebagai sepatu yang awet. hal ini karena produk ini memiliki standar sneakers kelas dunia yang tidak hanya fokus pada desain produk, namun juga pada kualitas bahan yang baik. Maka tidak heran apabila sebagian orang banyak yang menggemari sneakers ini karena awet dan nyaman digunakan.

- Memiliki kualitas yang bagus namun harga terjangkau

Harga merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam menentukan suatu pilihan produk. meski suatu produk terlihat menarik, namun memiliki harga yang mahal melebihi kemampuan budget, maka sudah pasti tidak akan dipilih. Demikian pula berlaku pada produk sepatu converse. Meski dikenal sebagai sepatu kualitas dunia dan cukup popular, rupanya produk converse dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat yakni berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung pada serinya. Hal inilah yang menambah daya tarik sepatu converse bagi masyarakat selain modelnya yang tak lekang oleh zaman.

- Memiliki sejumlah pilihan model dan warna

Meski pada awalnya brand converse hanya fokus pada beberapa model dan warna tertentu. Namun seiring perkembangan dan persaingan pasar, converse mengembangkan produknya dengan memproduksi sejumlah pilihan model yang lebih elegan serta dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Terdapat beberapa model yang dirilis oleh converse yaitu converse chuck taylor all star, converse one star, converse jack Purcell, dan converse special edition. Warna sepatu converse yang umumnya banyak dicari adalah warna merah, abu serta biru.

- Tersedia disejumlah toko online maupun offline

Semakin popularnya sepatu converse rupanya membuat banyak penjual online maupun offline menjual produk ini di dalam negeri. Banyaknya minat masyarakat yang tidak terbatas pada anak muda menjadi peluang emas bagi para penjual sepatu sneakers mendulang keuntungan. Demikian juga para penggemar sneakers converse dapat dengan mudah membeli produk ini di dalam negeri baik secara online maupun secara offline, dengan kata lain membuat produk ini dapat diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau tanpa terbebankan biaya pengiriman yang tinggi.

- Brand ternama dunia

Selain modelnya yang modis dan kasual mendukung penampilan, memakai sepatu converse dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena brand ini telah terkenal dan mendunia. Sepatu converse tidak hanya banyak digunakan di Indonesia, namun juga diluar negeri.


Ini beberapa model sepatu converse terbaru yang recommended!

Sama halnya dengan perusahaan sepatu lainnya, converse juga terus melakukan inovasi dan menghadirkan produk-produk terbarunya agar dapat bersaing dan menjawab keinginan dan kebutuhan pasar saat ini. untuk anda yang ingin membeli sepatu converse terbaru, berikut beberapa model terbaru yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

- Model Chuck Taylor All Star High Top

Meski sempat menjadi top sneakers di zamannya, namun model ini rupanya tetap mampu menggaet para pecinta sneakers hingga saat ini. Desainnya yang simple dan sporty membuat converse ini cocok baik untuk anak muda mampun untuk anda yang usianya sudah mencapai 30 tahunan. sneakers ini sangat cocok dipadukan dengan pakaian yang berbahan jeans.

- Model Chuck 70 0x Canvas

Merupakan salah satu model yang sempat popular dijaman 90an namun tetap oke digunakan oleh anak-anak muda saat ini. desainnya simple dan nyaman sehingga sepatu converse ini sangat cocok untuk bersantai maupun digunakan untuk berolah raga. Bahannya yang terbuat dari canvas membuat model ini cepat menyerap keringat saat digunakan berolah raga serta mudah dikeringkan saat terkena hujan.

- Model One Star OX Love Tough

Bahannya yang berkualitas pada bagian atasnya, yakni premium suede, menjadi daya tarik tersendiri sehingga mampu menyihir para penggemarkan. Bahannya yang lembut dan furry membuat produk ini nyaman digunakan dan beraktivitas.

- Model Converse x DC Comics

Sepatu convers DC Comics merupakan salah satu model sepatu yang dihasil dari kolaborasi dengan DC Comics. Sepatu ini didesain dengan menambahkan gambar-gambar superhero DC pada produknya. Sneakers edisi ini cukup menarik dan elegan dengan menonjolkan karakter superhero pada bagian belakangnya membuat sepatu ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi maupun kado special untuk orang-orang terkasih.

- Model Converse x JW Anderson Chuck 70 Grid

Kolaborasi converse yang menonjoklan produk sneakers yang casual dengan JX Aderson yang dikenal stylish dan elegan menghasilkan produk yang modern dan keren serta banyak diburu oleh para pecintanya.

- Model Converse x Comme Des Carcons Play Chuck 70

Ada yang berbeda pada edisi sepatu converse x Comme des carcons play chuck 70 dengan lambang hati yang disematkan pada sisi badan sepatu. Selain menambah kesan baru, edisi converse ini menambah kesan lebih menyenangkan dan santai. Berbahan kanvas organik pada bagian uppernya, membuat sepatu ini lebih nyaman dan ringan.

- Model Chuck Taylor All Star Slip

Berbeda dengan model chuck taylor all star biasanya, edisi converse kali ini dibuat dengan desain slip sehingga memudahkan penggunanya tanpa harus repot mengikat tali sepatu. Walaupun didesain tanpa tali, namun model ini tetap terlihat keren dengan warna yang colorful membuat sepatu ini lebih menarik.

- Model Cons ERX 260

Tidak hanya nyaman untuk berolah raga, sepatu converse model ini juga cocok untuk bepergian. dengan menggaet Don C, Converse kembali menampilkan model jadul namun tetap cocok digunakan untuk saat ini dan tentunya dengan kualitas dan tingkat kenyamanan yang jauh lebih baik. Dengan disupport heel counter pada outsolenya membuat sepatu converse ini tetap nyaman baik digunakan untuk berlari, berjalan hingga melompat. apalagi dengan sentuhan corak leopard membuat sepatu ini semakin terlihat lebih keren dan kekinian.

- Model Converse x John Varvatos

Edisi converse ini merupakan hasil kolaborasi dengan john varvatos. Dengan sentuhan desain modern membuat sepatu ini terlihat lebih modis dan keren, ditambah lagi warnanya yang hitam membuat model ini cocok untuk anda yang ingin look yang lebih rock.

- Model Jack Purcell LTT Ox wanderer

Converse model ini didesain dengan look yang lebih modern yang dikombinasikan dengan gaya vintage. Meski desainnya sudah lama dan lebih kuno, namun dengan sedikit sentuhan teknologi modern serta kombinasi tali yang dibuat berwarna-warni membuat converse model ini terlihat kekinian. Dilengkapi dengan insole dari orthoLite membuat sepatu model ini nyaman digunakan untuk bepergian atau jalan-jalan.

0 comments:

Post a Comment