Update Berita Terbaru 2019

Friday, November 8, 2019

On November 08, 2019 by mirajudin in , , , , ,    No comments

Handphone kini menjadi salah satu kebutuhan utama yang wajib ada untuk semua orang. Disini, handphone sendiri berperan untuk membantu seseorang dalam melakukan pekerjaan atau juga aktivitas lainnya. Karena itu lah saat ini hampir semua orang pasti memiliki handphone yang selalu dibawa kemana saja dan kapan saja.

Namun, karena handphone yang dibawa kapan saja ini, sering kali membuat seseorang merasa takut jika handphonenya tidak sengaja terjatuh sampai membuatnya retak, atau bahkan handphone itu rusak karena hal yang tidak terduga. Ketakutan inilah yang sering menghantui seseorang dan membuat orang itu mau tak mau harus menjaga handphonenya dengan baik.

Perlindungan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti memberi pelindung baga casing handphone, hingga memberi pelindung layar mengingat layar handphone adalah bagian yang paling rentan mengalami kerusakan.

Namun, untuk melindungi handphone Anda dari risiko tersebut, Anda pun juga bisa mengasuransikan handphone Anda. Mungkin terdengar cukup asing dan tak biasa, namun asuransi handphone sendiri memang saat ini juga menjadi hal yang banyak diminati orang terutama pemiliki handphone Samsung untuk memberi proteksi pada handphonenya.

Hal yang dicakup dari asuransi handphone ini adalah seperti jika handphone mengalami retak akibat terjatuh, layar handphone pecah, atau sampai handphone yang mengalami kerusakan sampai tak bisa beroprasi seperti biasanya lagi.

Ketika handphone Anda mengalami kerusakan inilah, Anda bisa mengambil klaim atas kerusakan itu pada penyedia asuransi. Namun terlebih dahulu Anda pun juga harus membayarkan premi asuransi yang nantinya bisa ditukar menjadi ganti rugi atas kerusakan handphone Anda tersebut.

Asuransi itu sendiri nantinya bisa berupa uang ganti rugi atau juga bisa menjadi biaya perbaikan tergantung dari perjanjian awal yang telah disepakati oleh keduabelah pihak. Jika Anda tertarik untuk membuat asuransi handphone khususnya Samsung, maka Anda bisa melakukannya pada Tanamduit.

Tanamduit adalah penyedia jasa asuransi yang resmi karena sudah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan. Selain menjadi salah satu penyedia asuransi handphone Samsung terbaik, Tananduit juga menyediakan jenis asuransi lain bagi Anda yang ingin beli asuransi kesehatan. Jadi tunggu apalagi? Segera percayakan asuransi Anda pada Tanamduit!

0 comments:

Post a Comment