Update Berita Terbaru 2019

Thursday, November 28, 2019

On November 28, 2019 by mirajudin in , ,    No comments
https://lh4.googleusercontent.com/Eua3ARwOsUWn5OeJaqy-1NI-r8pyU3psZu3bOU0Ibxs7GWQZ_49oYCO1iQsf0N03-DY1FldmoWDbd3JxPhNWjkNOxgZCQYQy8_tilelYP1-zHs-RE34bbKyoPdc4YDF7-HWA9cfu
Kompetisi Liga 2 2019 memasuki beberapa laga terakhirnya pada fase pendahuluan. Di Grup Timur, para kontestan hanya menyisakan tiga hingga empat pertandingan sebelum persaingan Grup Timur berakhir.  Bolanusantara mencoba menghitung tim-tim yang berpeluang lolos ke babak selanjutnya.
Persaingan untuk tiket ke delapan besar masih begitu ketat dengan belum ada satupun tim yang sudah memastikan satu tempat.
Hanya saja memang untuk sementara, Persik Kediri sedikit menjauh dari para kompetitor di papan atas. Macan Putih saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 30 poin. Di peringkat kedua ada Mitra Kukar dengan nilai 26.
Sementara empat posisi berikutnya bersaing ketat empat tim yang memiliki poin sama yakni 24. Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Martapura FC dan PSBS Biak bersaing ketat dengan hanya dibedakan posisinya di klasemen terkait head to head dan agresivitas gol.
Pada laga di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (23/9/2019) kemarin, Persik mampu menang 2-0 atas pesaingnya Mitra Kukar. Pemain pengganti, Wimba Sutan Santoso menjadi pahlawan dengan dua gol di babak kedua.
“Hasil yang penting bagi kami karena tetap mampu berada di papan atas untuk menjaga peluang ke delapan besar,” kata pelatih Persik, Budiardjo Thalib. Menurutnya, kedisiplinan dan konsentrasi penuh pemainnya menjadi kunci menaklukkan Mitra Kukar yang tengah on fire.
Keberhasilan Persik ini tentunya terbilang mengejutkan. Ini karena memang Persik adalah berstatus sebagai tim promosi di Liga 2 2019 ini. Persik adalah tim juara Liga 3 2018 lalu.

0 comments:

Post a Comment