Update Berita Terbaru 2019

Friday, March 6, 2020

On March 06, 2020 by mirajudin in , , ,    No comments

Masa mengurus bayi adalah masa yang membutuhkan banyak perlengkapan. Mulai dari perlengkapan tidur, perlengkapan makan, perlengkapan mandi, produk perawatan kulit hingga gendongan yang harus disiapkan khusus untuk si kecil di masa tumbuh dan berkembangnya. Banyak hal yang disukai oleh bayi pada umumnya salah satu hal yang disukai bayi adalah digendong. 

Aneka jenis gendongan banyak tersedia di zaman ini. Anda bisa bebas dalam memilih gendongan bayi sesuai kebutuhan Anda. Gendongan hipseat merupakan salah satu jenis gendongan yang memberikan solusi bagi Anda yang tidak ingin ribet saat bepergian bersama si kecil. Berikut keuntungan yang akan diperoleh dengan penggunaan gendongan bayi hipseat.


1. Mengurangi Barang Bawaan

Menggendong sang buah hati merupakan salah satu kebiasaan kebanyakan orang tua untuk membuat si kecil merasa aman dan nyaman. Bayi di segala usia sudah tentu menyukai digendong. Tapi jangan salah, menggendong bayi juga harus dengan cara yang benar. Pelajari cara-cara menggendong yang baik dan benar yang sesuai dengan usia bayi. Gendongan hipseat adalah jenis gendongan yang memposisikan si kecil berada di bagian depan tubuh ibu saat digendong.

Harus Anda ketahui bahwa bayi dapat digendong menggunakan gendongan jenis hipseat ketika dia menginjak usia empat sampai lima bulan. Di kisaran usia tersebut otot leher bayi sudah tumbuh dan berkembang sehingga cukup kuat untuk menopang kepalanya dengan stabil. Dengan begitu bayi akan terjaga keamanannya. 

Penggunaan gendongan bayi hipseat sangat cocok dibawa saat ibu bepergian bersama si kecil. Pada umumnya gendongan hipseat didesain sekaligus lengkap dengan tas pinggang serta tudung kepala untuk si kecil sehingga mengurangi ribetnya membawa banyak barang dan juga menjadi lebih praktis tentunya.


2. Mengurangi Resiko Pegal dan Sakit Pinggang

Dari sekian banyak jenis gendongan bayi. Desain gendongan hipseat terbukti mengurangi resiko pegal dan sakit pinggang untuk Anda yang menggendong si kecil. Gendongan ini didesain untuk menambah kenyamanan si kecil saat berada di dalam gendongan. Beban pada gendongan hipseat ini tidak bertumpu pada pinggang ibu atau ayah yang menggendong.

Pada umumnya material yang digunakan untuk membuat gendongan bayi segala jenis adalah material yang teruji keamanannya. Keamanan untuk penggendong dan keamanan untuk si kecil pastinya. Gendongan jenis hipseat memiliki tali bahu yang lebar dan empuk yang berfungsi untuk membagi beban keseluruh tubuh sehingga tidak membuat Anda cepat pegal ketika menggendong.

Itulah manfaat yang membuat Anda menjadi lebih praktis dalam menggendong si kecil. Gendongan hipseat dapat digunakan untuk menggendong bayi dengan beberapa posisi. Sesuaikan ukuran gendongan dengan berat bayi agar bayi tetap nyaman saat digendong. Selain itu penggunaan gendongan terbukti lebih memiliki manfaat dibandingkan menggunakan kereta bayi.

Manfaat yang diperoleh dari gendongan jenis hipseat tak hanya dirasakan bagi orang tua tetapi juga bagi si kecil. Posisi menggendong dengan menggunakan gendongan jenis hipseat diketahui dapat membantu perkembangan si kecil, baik secara fisik maupun emosional. Posisi si kecil yang menghadap ke tubuh penggendong menjadikan anak lebih mudah berinteraksi sehingga mendorong kemampuannya mengembangkan bahasa sejak dini.

Gendongan hipseat ini merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki untuk Anda yang masih memiliki si kecil. Pilihan yang tepat untuk sebuah gendongan bayi modern, menjadikan Anda dan si kecil merasa aman dan nyaman ketika dirumah maupun bepergian. Jangan sampai Anda salah pilih untuk memenuhi kebutuhan masa kecil anak yang tidak akan bisa diulang. Praktis dan tidak repot, kini gendongan bayi hipseat dapat Anda beli di blibli.com.

0 comments:

Post a Comment