Update Berita Terbaru 2020

Wednesday, April 1, 2020

On April 01, 2020 by mirajudin in , ,    No comments

Jika Anda berlibur ke Pulau Dewata Bali dan menginap di Sunset Road Hotel Bali, Anda tidak perlu lagi berjalan terlalu jauh untuk mengunjungi berbagai tempat wisata keren yang ada di Bali. Tidak hanya dekat dengan tempat wisata, hotel ini juga dekat dengan Bandara Ngurah Rai, Bali. Anda cukup menempuh jarak 9 km dengan waktu tempuh sekitar 21 menit saja untuk perjalanan dari hotel ke bandara.

Berikut ini beberapa destinasi wisata yang ada di sekitar Sunset Road Hotel ini.

1. Double Six Beach

Double Six Beach atau Beach 66 merupakan salah satu pantai keren yang ada di daerah Seminyak Bali. Di pantai ini, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti duduk santai di kursi pantai, menikmati pantai dan ombaknya yang lembut, hingga kegiatan berkuda. Kabar baiknya adalah pantai ini tidak seramai pantai yang ada di Kuta.

2. Monumen Bajra Sandhi

Disebut juga dengan Monumen Perjuangan Rakyat Bali. Monumen ini terletak di Lapangan Niti Mandala, Renon. Lokasi ini biasa digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti jogging dan bermain bola.

3. Pantai Seminyak

Tempat wisata lainnya yang dekat dengan Sunset Road Bali adalah pantai di daerah Seminyak. Tidak hanya memiliki pemandangan sekitar yang indah, pantai ini juga sangat cocok sebagai tempat untuk melihat sunset.

4. DMZ 3D

Dream Museum Zone (DMZ) 3D merupakan karya seni lukisan 3D. Anda bisa mengunjungi museum ini dan lihatlah berbagai trik ilusi yang menarik dari hasil karya ini.

5. Pusat oleh-oleh krisna

Tidak lengkap rasanya jika berlibur ke Pulau Bali tanpa membeli oleh-oleh di Krisna. Toko yang buka 24 jam ini menyediakan oleh-oleh khas Bali yang sangat lengkap, mulai dari makanan khasnya hingga aksesoris khas Bali.

Menginap di hotel yang berlokasi dekat dengan berbagai tempat wisata dan tempat membeli oleh-oleh tentu sangat menguntungkan. Sebab, Anda jadi bisa menghemat waktu perjalanan sehingga bisa mengunjungi tempat wisata dalam jumlah yang lebih banyak. Bagaimana, tertarik untuk menginap di hotel area ini?

0 comments:

Post a Comment