Update Berita Terbaru 2020

Tuesday, April 7, 2020

On April 07, 2020 by mirajudin in , ,    No comments
Sumber : elektronikgadget.com


Laptop gaming dibuat khusus untuk para gamers yang biasa memainkan game-game kelas berat di perangkat ini. Dibekali dengan spesifikasi tangguh seperti CPU, VGA card canggih, RAM hingga ROM dan layar berukuran besar.


Sayangnya kebanyakan laptop gaming rata-rata dibanderol harga di atas Rp 15 juta. Tetapi kalau kamu ingin memilikinya, jangan khawatir, karena ada kok laptop gaming yang memiliki harga lebih murah di bawah Rp 15 juta. Apa saja laptop gaming yang dijual dengan harga terjangkau di bawah Rp 15 juta? Check this out!


1. Dell G5 Series 15 inch


Sumber : dell.com


Dell menawarkan laptop gaming seri G dengan harga yang murah tetapi memiliki kualitas terbaik, maka dari itu Dell G5 ini cocok untuk dibeli. Mereka menghadirkan desain hue gaming yang begitu sempurna dan perangkat keras dengan memiliki performa tinggi pada laptop Dell G5 ini. 


Dapur pacu dari laptop gaming ini ditenagai oleh prosesor Coffee Lake Intel Core i5 dengan kombinasi RAM sebesar 8GB.  Dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB, layar HD IPS 15,6 inci, keyboard nyaman dan memiliki LED backlit, HDD 1 TB. SSD 128GB, laptop Dell G5 ini dijual dengan harga berkisar Rp 14,1 juta.


2. Acer Aspire 7


Sumber : eksekutifcomputer.com


Aspire 7 merupakan laptop gaming keluaran terbaru dari Acer. Memang laptop Acer Aspire 7 ini memiliki desain yang tak seperti laptop gaming pada umumnya, tetapi Aspire 7 ini memiliki sektor internal yang sangat tangguh. Dengan layar berukuran 15,6 inci full HD, laptop gaming ini hadir dengan sasis yang begitu kokoh, sehingga menjadikan laptop Acer ASpire 7 ini terlihat gagah dan premium. 


Dapur pacu dari laptop gaming ini sudah menggunakan prosesor Core i7 dengan tambahan RAM sebesar 8GB. Selain itu Acer juga menambahkan HDD 1TB dan SSD 128GB serta NVIDIA Geforce GTX 1050 Ti 4GB. Harga laptop Acer Aspire 7 ini dibanderol sekitar Rp 11,4 juta.


3. Lenovo Legion Y530 15,6 inch


Sumber : lenovo.com


Lenovo juga punya laptop gaming dengan seri Legion. Laptop gaming Legion Y530 ini memiliki layar IPS LED 15,6 inci dengan bezel tipis dan sudah dilengkapi dengan lapisan anti glare. Berbicara tentang dapur pacu, laptop gaming buatan Lenovo ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi terbaru dan sudah menggunakan CPU Nvidia GeForce GTX 1060. 


Karena laptop ini ideal dipakai untuk penggunaan sehari-hari Lenovo memberikan Windows 10. Selain itu mereka juga melengkapi laptop ini dengan speaker Harman dan Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio terbaik. Dengan semua itu Lenovo menawarkan harga Rp 12,4 juta saja.


4. Asus TUF FX504 


Sumber : cnet.com


Selain ROG, Asus juga menciptakan laptop gaming lain dengan seri TUF FX504. Laptop gaming satu ini berhasil menarik banyak pengguna laptop di seluruh dunia berkat performa gaming yang dimilikinya. Dapur pacu laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 dan sudah menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti. Dari segi penyimpanan Asus membekali laptop ini dengan RAM 8GB DDR4 dan SSD 256GB. 


Untuk membuat kinerjanya menjadi lebih kencang, kamu juga dapat mengupgrade RAM dan drive penyimpanan dari laptop Asus seri TUF FX 504 ini. Dibagian layar laptop Asus TUF cukup cerah karena sudah dilindungi dengan lapisan matte supaya pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik. Laptop gaming buatan Asus ini dibanderol harga sekitar Rp 11,5 juta.


Nah, itulah rekomendasi laptop gaming dengan harga dibawah Rp 15 juta dan itu sudah termasuk terjangkau di kalangan para gamers. Oleh karena itu, kenapa harus membeli yang mahal kalau ada yang lebih murah? 

0 comments:

Post a Comment